Senin, 18 Agustus 2008

Perkenalan

Wirausaha Oriflame ini menghasilkan tambahan pendapatan. Bayar kuliah sendiri, Tambah uang saku jadi bisa bebas belanja, memenuhi kebutuhan sehari2, Tabungan serbaguna, dsb.
Masa sekarang adalah masa Berkembangnya Wirausaha Mandiri, disegala bidang. Siapa mau Mencoba, pasti ada kesempatan !

Oriflame adalah tempat yang tepat untuk memulai, karena Wirausaha Oriflame tidak perlu modal, resiko rugi hampir tidak ada, untuk belajar Berwirausaha sendiri dan dapat menambah Tabungan Masa Depan.


Siapakah yang bisa menjalankan wirausaha ini?
> Mulai siswa SMA, karyawan kantor, anak kuliahan, pengangguran, sampai ibu2 rumah tangga, . dari ujung Aceh, Samarinda, Palu, Semarang, sampai Jayapura bisa. berbagai kalangan dan latar belakang menekuni wirausaha Oriflame. sebagian bisa diklik di friendster kami

Apa saja produk yang Ditawarkan wirausaha ini?

> Mulai dari shampoo untuk mempertahankan keindahan rambut, Manicure n pedicure pribadi, sabun untuk menjaga kulit bersih, perawatan wajah agar selalu segar, sampai parfum untuk lelaki agar tetap percaya diri dalam pergaulan.

Bagaimana prospek wirausaha ini dimasa datang?

>Sangat bagus, produk Oriflame adalah produk habis pakai jadi diperlukan terus. misal teman kita pesan parfum, mungkin sekitar 1 bulan sudah habis. maka dia akan pesan lagi. itu kalau 1 item, kalau pesan beberapa item ya pendapatan kita semakin bertambah. dan itu masih dari teman , belum dari rekan kerja, tetangga, salon, rekan mailing list, dsb. Prospek kedepan sangat bagus..

Darimana untung didapat?

Saat kita sudah jadi member, otomatis kita dapat diskon 23 % untuk semua item,dari harga yang ada di katalog, dari situlah laba sebagai salah satu sumber pendapatan kita, jika konsumen beli beberapa produk total Rp.100.000 maka kita dapat laba Rp. 23.000 , dan seterusnya ,Pendapatan lain juga datang dari bonus penjualan grup kita tiap akhir bulan belum termasuk bonus yang lain, seperti jual beli biasa. detil cara kita mendapat keuntungan ada di link Pendapatan Untuk Member
dari keuntungan ini kita bisa mendapat mulai dari puluhan ribu sampai belasan juta perbulan. bisa diklik link berikut contoh bonus1 , contoh bonus2

Bisakah kita mendapat Passive income dari wirausaha ini?
>Pasive income menjanjikan, bisa mendominasi pendapatan kita. jadi walaupun kita sedang ada perlu, ato lagi konsen bikin tugas akhir, pendapatan tetap jalan.

Bisakah lelaki menjalankan wirausaha produk perawatan?

> Pasti bisa, dari catatan peraih pendapatan terbanyak di kantor kami, sepertiganya adalah cowok.

Kapankah jam kerja wirausaha ini?

> Karena ini adalah Wirausaha Mandiri, ya kapan Kita suka bekerja itulah jam kerja Wirausaha ini, pagi2, siang, sore bahkan tengah malam dari kamar pun bisa dilakukan.

Bagaimana sajakah cara menjalankan wirausaha ini?

>Banyak Pilihan cara santai dan sederhana yang bisa dilakukan, mulai sambil main ke tempat teman , saat bersosialisasi dengan tetangga, atau yang biasa Online, juga bisa nawarkan produk lewat online ( mIRc, iklan baris, Mailing list, Friendster, dsb)

Berapakah modal yang dibutuhkan untuk memulai wirausaha ini?

>Gratis sampai akhir bulan ini untuk jadi member,setelah beres kita bakal dapatdiskon 23% semua produk sebagai member, sudah termasuk katalog, buku panduan, dsb

Resiko apa yang saya hadapi kalau saya menekuni wirausaha ini?

> Ini adalah termasuk wirausaha dengan resiko sangat kecil, hampir tidak ada rugi, karena konsumen bayar ke kita lebih dulu, baru kita pesankan barang,

Apa saja syarat jadi member dan dapat diskon?

> Cuma scan KTP dan kirim lewat email ato fax, lengkapi data nama dan alamat, data yang lain boleh dikosongkan kalau belum ada. dalam beberapa hari paket starter kit sudah diterima di rumah.

Dan yang penting kami pasti membantu anda jika ada kesulitan, 24 jam sehari/7hari seminggu.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Daripada berpikir terus tentang wirausaha dan belum berbuat apa-apa, Oriflame adalah saat yang tepat kita mulai berbuat sesuatu, karena semua langkah besar, pasti diawali dengan langkah kecil.

Untuk mendapatkan 1 contoh katalog gratis,kirim sms nama dan alamat ke HP Contact person dibawah ,

Semua arsip di sebelah kanan, dan semua yang bisa diklik di halaman ini, bisa di klik untuk tambahan informasi.

dan kami pasti membantu anda 24 jam sehari/7hari seminggu.


Selamat Merintis Wirausaha Mandiri


Info:
1. Oriflame.network@gmail.com
2. Adi-03160140385-Jl.Semolowaru no.45 Surabaya 60119
3. Erika -081331233504/03160139613-Komplek Griya Wonorejo Asri no.8 Surabaya

Tidak ada komentar: