Senin, 18 Agustus 2008

Mengembangkan Wirausaha Oriflame

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk mengembangkan bisnis ini,
karena pendapatan paling banyak didapat dari diskon produk (diskon 23% dari semua harga produk di katalog didapat saat anda bergabung dengan kami) maka berikut adalah beberapa cara yang bisa dijalankan

Cara Pertama (yang telah terbukti, karena kami sendiri memakai cara ini)
Yaitu menawarkan katalog ke kenalan terdekat kami, yaitu teman kos sebelah, rekan kuliah, teman sekolah dulu, rekan kerja, dan beberapa teman lain yang kami kenal.
Beberapa keberuntungan kadang menyertai karena pas kebetulan teman yang kita tawari ternyata sering pakai produk perawatan,memang terbiasa merawat tubuh dan penampilan,sehingga hanya diperlihatkan katalog saja tanpa promosi,sudah tertarik dan memesan beberapa produk.
Tapi terkadang jg kami kurang beruntung, sudah diperlihatkan katalog dan promosi,eh cm pesan 1-2 produk saja, atau malah tidak sama sekali. kalau sudah begitu ya tetap kita hargai teman kita,kita cari lagi di lain waktu teman yang kira2 berminat,hehe.

Cara Kedua ( ini cerita dari teman2 yang lain )
Yaitu mempersilahkan melihat2 katalog pada komunitas yang kita tidak seberapa dekat, tapi sebenarnya potensial.
Yang sudah rekan kami jalankan adalah kebetulan dia terbiasa fitnes di tempat aerobik, sambil ganti baju atau sambil mengisi waktu luang, sambil nawarkan katalog, santai saja kata teman kami, mau ya sukur ndak ya gpp. ada teman lain yang katanya lewat komunitas arisan, ada juga yang mencoba jalur milis alumnus tempat kuliah dulu, dsb.
Dari ngobrol dengan teman2 tadi,katanya sih sama saja, kadang bisa berhasil jg kadang kurang beruntung. kebetulan kami belum mencoba yang cara ini,karena memang tidak ikut arisan dan juga tidak ikut klub fitness sih. tp klo teman2 mau coba,silahkan jg.

Cara ketiga

Hasil yang didapat dari cara ketiga ini menjanjikan juga, yaitu kalau kita
bisa merekrut orang yang kira2 potensial untuk menjual lagi. hasil penjualan teman ini beberapa persen akan kita terima,sebagai tanda terima kasih oriflame karena menambah tenaga pemasaran.
Biasanya teman yang memang menggunakan produk perawatan dan beberapa kali belanja ke kita, kita tawari saja jadi anggota. nantinya hasil penjualan produk yang dia dapat, baik dipakai sendiri atau dijual lagi, beberapa persen akan disisihkan oriflame di akhir bulan ke rekening kita (sebagai pihak yang merekrut dia).

Kebetulan kami tergabung dalam dBC Network yaitu sekelompok konsultan Oriflame yang menjalankan bisnis ini melalu internet marketing, dan saling memberikan dukungan antar membernya. Kami memasarkan bisnis dan produk Oriflame melalui internet dengan menggunakan alat marketing(gratis fasilitas member) seperti
WEBSITE dan AUTORESPONDERS, yang akan membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan jutaan rupiah tiap bulannya

Anda bisa menjalani bisnis ini sebagai usaha sampingan atau sebagai penghasilan utama, semuanya terserah anda..
Selamat mengutak-atik pemasaran anda.......!


Info:
1. Oriflame.network@gmail.com
2. Adi-03160140385-Jl.Semolowaru no.45 Surabaya 60119
3. Erika -081331233504/03160139613-Komplek Griya Wonorejo Asri no.8 Surabaya

Tidak ada komentar: